[ Today’s Special : Roasted Banana with Melted Chocolate | Shintaro, a fluffy guy since 1983 (ENG VERS) ]

DISCLAIMER : I’m sorry for having (a lot of) grammatical error and tenses error. If you sees the error, please message me and I’ll be correcting them. ^^ Another special post for my beloved! As I’ve promised before, not long after posted about Seika in blog, finally its came to the deadline. This time it… Continue reading [ Today’s Special : Roasted Banana with Melted Chocolate | Shintaro, a fluffy guy since 1983 (ENG VERS) ]

[ Drama Review | Entourage Ep. 1 ]

Hai guys, Di post ini gue akan mencoba untuk pertama kalinya ngereview drama >< . Tapi sayangnya bukan J-dorama Cain and Abel seperti yang sudah gue umumkan di twitter dari jauh hari, melainkan K-drama  Entourage! Salah satu alasan kenapa gue nge up Entourage duluan adalah gak lain karena di beberapa situs tempat gue langganan download… Continue reading [ Drama Review | Entourage Ep. 1 ]

[ Today’s Special : Pisang Coklat Lumer | Shintaro, a fluffy guy since 1983 ]

Yay! Another special post for my beloved! Seperti yang gue sudah janjikan di jauh jauh hari, gak lama setelah ngepost tentang Seika di Blog, akhirnya datang juga tenggatnya. Kali ini giliran Shintaro yang ‘mampir’ untuk di baperin di blog XD. Buat yang gak baca Special Postnya Seika, gue akan sedikit flashback. Jadi section Today’s Special… Continue reading [ Today’s Special : Pisang Coklat Lumer | Shintaro, a fluffy guy since 1983 ]

[ Popsicle No. 10 | Sezairi – Sezairi (Album) ]

Mungkin bagi sebagian orang, termasuk gue, agak ogah kayaknya buat ngikutin acara pencarian bakat semisal Indonesian Idol ataupun X-Factor. Alasan utamanya gak lain dan gak bukan adalah suaranya gak bagus bagus amat (bagus karena mereka bisa improve lagu aslinya, jadi keliatan lebih menarik) ataupun jengah dengan model ketenaraan sesaat, dimana ketika season sebuah acara pencarian… Continue reading [ Popsicle No. 10 | Sezairi – Sezairi (Album) ]

[ Popsicle No. 9 | I.O.I – Very Very Very ]

Dengan dirilisnya single ketiga I.O.I yang berjudul Miss Me? , sekaligus menandai berakhirnya masa promosi bersama dari girl group I.O.I . Mungkin kalau kalian tidak mengikuti sejarah terbentuknya I.O.I pasti bingung, kok masa promosinya cuman setahun. Secara singkat, gue jelasin buat yang gak ngikutin, grup I.O.I ini trainee dari agensi berbeda dan mereka semua dikumpulkan… Continue reading [ Popsicle No. 9 | I.O.I – Very Very Very ]

[ Popsicle No. 8 | Far East Movement X Marshmello feat Chanyeol & Tinashe – Freal Luv ]

Link untuk streaming lagu via Spotify : Far East Movement X Marshmello feat Chanyeol & Tinashe – Freal Luv Dirilis lebih dulu dari album yang bertajuk “Identity”, single “Freal Luv” sukses mencuri perhatian publik. Ya gimana gak mencuri perhatian publik, grup hiphop sekelas Far East Movement berkolaborasi dengan main rapper boy group paling fenomenal di… Continue reading [ Popsicle No. 8 | Far East Movement X Marshmello feat Chanyeol & Tinashe – Freal Luv ]

[ Popsicle No. 7 | SHINee – 1 of 1 ]

Rilis pada tengah malam tanggal 5 Oktober 2016 waktu Korea Selatan, penantian panjang para SHINee world (termasuk gue) akhirnya terbayar lunas. Mengusung konsep retro tahun 90an, SHINee juga membuat gebrakan dengan merilis album ke 5 mereka, 1 of 1 dalam bentuk kaset dan CD. Dan rupanya rilisan dalam bentuk kaset ini sempat menjadi trending topic… Continue reading [ Popsicle No. 7 | SHINee – 1 of 1 ]