[ RULES UNTUK REQUEST PASSWORD FF ]

 

Hai guys 🙂

 

Sehubungan dengan banyaknya permintaan password untuk FF yang ongoing di blog, dengan berat hati aku akan memberlakukan aturan khusus terkait permintaan password, dikarenakan ada beberapa dari sekian orang yang bersikap kurang menyenangkan setelah aku memberikan password tanpa syarat. Rasanya berat sekali, tiba tiba buat aturan seperti ini, tapi terserah kalian sih, mau maki-maki aku kek, mau nyinyirin aku kek, serius aku tidak rugi suatu apapun gara-gara bikin aturan ini. Kalian mau baca dan berkorban buat dapetin password dan kasih feedback ke aku, syukur. Kalian langsung close tab karena liat FF nya di protect juga silahkan.

 

Yang jelas, aku cuman ingin diberikan feedback/komen, supaya aku tahu, apa yang kurang dari FF aku, apa yang harus aku perbaiki di part berikutnya. Itu saja.

 

Rulesnya sederhana, tidak serumit aturan permintaan password FF seperti umumnya, dan sungguh keterlaluan jika kalian ‘bandel’ tidak memberikan feedback/komen 😦

Rulesnya adalah :

  1. Password akan diprioritaskan untuk reader yang memberikan feedback/komen di FF aku yang diprotect sebelumnya (link + password akan diberikan as soon as FF diupdate untuk reader yang sudah MEMBERIKAN FEEDBACK/KOMEN).
  2. Merasa sudah diberikan password tapi belum kasih feedback/komen? Siap siap untuk gigit jari karena aku tidak akan memberikan password untuk part selanjutnya sampai kalian memberikan feedback/komen.
  3. Feedback/komen tidak harus di wordpress. Bisa DM lewat twitter atau PM ke LINE.
  4. Mau minta password? Silahkan hubungi aku di :

 

VIA TWITTER

DM ke @widityaqiwii, mau minta password untuk FF apa dan part berapa (untuk FF dengan rate 18+, akan ada proses verifikasi lebih lanjut). Pastikan Twitter kalian tidak diprivate ya. Jika diprivate, maka password tidak akan diberikan.

 

VIA LINE

PM ke id : widitya15, mau minta password untuk FF apa dan part berapa (untuk FF dengan rate 18+, akan ada proses verifikasi lebih lanjut) dan jangan lupa berikan akun twitter/instagram kalian supaya aku bisa verifikasi dengan cepat 🙂

 

VIA INSTAGRAM

DM ke @widityaqiwii, mau minta password untuk FF apa dan part berapa (untuk FF dengan rate 18+, akan ada proses verifikasi lebih lanjut). Pastikan Instagram kalian tidak diprivate yaa. Jika diprivate, maka password tidak akan diberikan.

 

Mudah kan? Jika masih ada pertanyaan terkait rules, silahkan hubungi salah satu akun media social aku ya 🙂

 

Selamat berimajinasi 🙂

Leave a Reply

