[ Drama Review | Entourage episode 7 ] 

Setelah bertepuk sebelah tangan selama 6 episode, akhirnya di akhir episode 5 kemarin So Hee mengatakan kalau dia juga menyukai Youngbin dan akhirnya mereka berciuman, terbukti di episode 6 ini cinta mereka berdua terlihat unstopable. 

Cara kencan Youngbin dan So Hee di awal – pertengahan episode 6 ini benar benar tipikal kencan ala top selebritis Korea (seperti yang pernah Se7en bilang di Strong Heart ya) jadi biar gak terlihat seperti kencan, Youngbin – So Hee mengakalinya dengan nonton bareng di bioskop, dimana Youngbin bawa Cha Joon, Hojin, dan Turtle, sedangkan So Hee juga bawa temen cewenya. Meskipun Youngbin – So Hee sempet pegangan tangan, Hojin yang dalam mode manager yang baik dan benar, memisahkan tangan mereka berdua dan berjalan dan duduk di tengah tengah antara Youngbin – So Hee (kuat banget Hojin jadi nyamuk wkwkwkwk).

Eun Gab juga mulai curiga dengan keakraban Youngbin – So Hee karena orang orang yang terlibat dengan industri film semisal Produser Jo sudah bilang kalau Youngbin – So Hee sudah terlalu sering ke gap jalan bareng akan menyebabkan reporter dari Dispatch bakalan mengorek dan mengikuti Youngbin – So Hee kemanapun. 

Hojin pun berbohong pada Eun Gab kalau Youngbin – So Hee belum ganti status dari teman menjadi pacar dan berusaha memastikan semuanya baik baik saja. Cuman kalau menurut gue yah, So Hee ini kayak semacem ‘kecanduan’ Youngbin ya, padahal siangnya udah ketemu, tapi pas malem pengen ketemu lagi karena gak bisa tidur (yakali minta dikelonin *eh :p) . Dan Youngbin yang kesenengan (karena So Hee yang ngajak ketemuan duluan bukan dia XD) langsung buru buru mengendap endap buat pergi. 

Sayangnya pas Youngbin mau naik lift, ternyata ada Hojin yang sama sama gak bisa tidur karena khawatir Youngbin bakal ketemuan dengan So Hee diam diam. Hojin takut kalo mereka berdua bakal ke gap sama reporter, cuman Youngbin disini bisa banget ngelesnya sampe ngatain kekhawatiran Hojin kaya Bapaknya aja , dan Hojin yang emang lagi patah hati (karena Ji An udah tahu kalau Hojin naksir dia tapi responnya Ji An ambigu). 

Momen ketemuannya Youngbin – So Hee ditandai dengan super hot kisseu (ini lebih jelas dan lama dibanding kisseu mereka pas di kolam renang XD *eh) dan Youngbin gak pulang sampe pagi. Hojin yang udah gedek (karena Youngbin punya jadwal pemotretan dari pagi tapi belum pulang juga) akhirnya nunggu di parkiran. Gak lama Youngbin memang masuk ke mobil Hojin dan So Hee ngekor mau ngasih salam perpisahan. Disini kekhawatiran Cha Joon terbukti karena ada reporter yang diam diam motret pas So Hee sama Youngbin saljng bertukar salam perpisahan, tapi sayangnya kekhawatiran Cha Joon diabaikan. 

Pada akhirnya Eun Gab tahu dari Hojin, kalau ternyata Youngbin – So Hee memang sudah berpacaran (awalnya nebak sih tapi karena mukanya Eun Gab nyeremin abis akhirnya Hojin jujur juga). Berhubung udah ketahuan, Hojin akhirnya nyusulin Youngbin – So Hee yang lagi kencan di barnya Simon D, dan mengatakan kalau Eun Gab sudah tahu hubungan mereka. Youngbin akhirnya menelpon Eun Gab untuk meminta maaf dan memastikan kalau dia akan lebih berhati-hati. Tapi lagi-lagi Cha Joon kembali memergoki cewek yang diduga kuat reportes karena bawa kamera dan cuman foto fotoin Youngbin doang. Menurut gue, Cha Joon bikin geregetan karena ngebiarin tuh cewek pergi TANPA ngecek kameranya dulu dan malah ngegalau soal reporter sama Turtle yang malah bikin Cha Joon diabaikan lagi. 

Gue kira skandalnya Youngbin – So Hee bakal ketauan di 3/4 episode, tapi nyatanya bener bener di ujung episode 7. Di artiket Dispatchnya, tercantum foto foto di parkiran (pas Youngbin ketemuan sama So Hee dan gak pulang), pas di pubnya Simon D (pas Cha Joon mergokin cewe yang sok sok an mau ke pub), dan terakhir pas Youngbin – So Hee mau ke party. Di sini Cha Joon benar benar kesel karena akhirnya apa yang dia takutkan selama ini kejadian. Dan di saat bersamaan, ponselnya Youngbin, So Hee dan Hojin berdering menandakan CEO agensi masing masing sudah tahu soal skandal Youngbin – So Hee. 

Side story yang paling menyita airtime di episode ini adalah ceritanya Turtle yang memang jobless tapi ngidam banget sepatu Yeezy bootsnya Kanye West (gue aja ngidam banget sepatu ini gara gara On XD). Dia rela ngelakuin apa aja demi dapet sepatu itu termasuk mau ngerjain permintaan ‘aneh’nya Simon D. Sebenarnya permintaannya Simon D gak aneh aneh banget sih, dia cuman minta rumahnya dijagain dan kucingnya dikasih makan. Semuanya berjalan lancar sampe sasaeng fansnya Simon D dateng dan ngebuat kucingnya kabur XD. Setelah hopeless nyariin tuh kucing (sampe nyuruh Hojin ikut nyariin) Cha Joon, Turtle, dan Hojin memutuskan untuk memohon maaf sama Simon D karena udah buat kucingnya kabur (juga udah ngotorin karpetnya Simon D XD) tapi ternyata kucingnya balik lagi dan Turtle dapetin itu Yeezy Boots. Ending side storynya Turtle juga gak bahagia karena harga dirinya jatuh untuk pertama kalinya karena teman teman So Hee mempertanyakan soal pekerjaan Turtle dan kenapa bisa dapet Yeezy boots (dan akhirnya gue bisa lihat Turtle diem dan terpuruk untuk pertama kalinya).

Side storynya Hojin – Ji An, dan juga Eun Gab – Bos Kang masih menyisakan pertanyaan besar dan bikin gue penasaran karena ternyata Bos Kang pura-pura mabuk pas ngobrol sama Eun Gab. 

Overall, gue malah ngerasa kalau episode ini semacem persembahan khusus buat fansnya Turtle karena airtimenya jauh lebih banyak daripada Youngbin dan alurnya Youngbin terasa kecepetan. 

Tapi penasaran kan soal Youngbin – So Hee?

So please stay tune for next episode ♥
– Sunkist Jelly | When drama makes your heart bounce like a jelly – 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s