[ Drama Review | Entourage Episode 3 ]

entourage-1

Hai guys, sebelumnya mohon maaf karena ada keterlambatan update di blog. Selain karena Video dan Eng Subnya sendiri baru dirilis di gooddrama hari Senin dini hari dua episode sekaligus, gue juga bener bener capek lahir batin (tekanan darah drop dan efek stress banjir dimana mana), gue dengan berat hati harus merelakan Popsicle tidak akan update di blog Minggu ini demi beresin hutang Entourage (but don’t worry next week Popsicle bakalan bahas The Oral Cigarettes yay XD).

Link untuk review Episode sebelumnya : Episode 2

Jika di episode sebelumnya Youngbin ogah – ogahan menerima tawaran berperan di War Termination, maka di episode ini malah sebaliknya dimana produser Jo, yang memproduseri film War Termination, malah ‘menggantungkan’ nasib kontrak Youngbin.

Di awal episode 3 ini, sebenernya Youngbin masih baper sama So Hee gara gara dia memutuskan buat ikutan berperan di War Termination gara-gara So Hee, tapi begitu dia sudah mengiyakan tawaran tersebut ke Eun Gab, Youngbin melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau So Hee, cewek yang dia kejar kejar setengah mampus, malah pacaran dengan sesama aktor yaitu Kang Ha Neul. Dia juga digodain sama Cha Joon, Turtle sama Hojin yang seolah mempertanyakan apakah Youngbin tetap mau berperan di War Termination, atau malah mundur teratur. Tapi Youngbin disini malah dengan tegas (dan agak mesem mesem kecut XD) menyatakan mau bagaimanapun, film War Termination ini punya director dan scenario yang bagus, sehingga sayang untuk ditolak.

Dan di dua episode sebelumnya bagiannya Turtle itu cuman sedikit jadi gue masih belum bisa mendeskripikan karakternya Turtle, di episode ini Turtle yang emang jobless (ga punya kerjaan), orangnya memang somplak dan selengean punya (kamarnya berantakan, tisu dimana mana XD). Meskipun udah diomelin Cha Joon soal kamarnya yang berantakan, kebiasaan dia yang masih suka pinjem sana sini buat keperluan sehari hari dan dia yang ga punya kerjaan, Turtle masih tetap bisa masang muka datar dan nerusin pekerjaannya (yang katanya menghasilkan duit, padahal dia semacem bikin bigo live gitu, mana yang nonton livenya cuman tiga orang pula). Pas Cha Joon akhirnya ngeganggu siaran bigo livenya Turtle dan yang nonton Turtle left semua (watirrr XD), Turtle ngambek dan memunggungi Cha Joon. Dan meskipun Cha Joon suka dijahatin sama Turtle, dia tetap khawatir kalau kalau si Turtle sakit hati sama omongan dia, tapi somplaknya Turtle ternyata dia memunggungi Cha Joon bukan karena ngambek tapi karena lagi main Instagram (keran bocor dasar XD)

Dan akibat Youngbin keceplosan di radio soal kemungkinan dia berperan di War Termination, menyebabkan prosedur Jo seolah tidak akan memberikan kontrak kepada Youngbin untuk berperan di War Termination. Eun Gab yang tahu soal Youngbin keceplosan di radio langsung konfirmasi ke orang dalem kenapa kontrak buat Youngbin belum turun juga. Dan ternyata alasan utamanya adalah bahwa director untuk War Termination merasa belum mengenal hasil akting Youngbin dan lebih memilih aktor lain untuk ikut berperan di War Termination. Meskipun Eun Gab mati matian menyembunyikan fakta ini, akhirnya Hojin dan Youngbin malah tahu dari cordi mereka yang bilang kalau skrip War Termination ini gak cuman ditawarin ke Youngbin saja melainkan ke Yoo Ah In, Lee Min Ho dan Lee Jong Suk. Youngin yang merasa kesal langsung pergi ke kantor agensi, mencari kejelasan dari Eun Gab, tapi Eun Gab sembunyi dan bohong dengan mengatakan its okay. Youngbin tetap merasa Eun Gab bohong akhirnya malah pergi dan ninggalin Hojin untuk nungguin Eun Gab dan berharap Eun Gab bisa kasih penjelasan soal kontrak Youngbin di War Termination.

Hojin dan Eun Gab memang ngobrol berdua, tepatnya apa yang mereka obrolin hanya pak sutradara yang tahu (karena pas Hojin dan Eu Gab mau ngobrol, adegannya pindah ke rumah nya Youngbin, hahahaha). Dan rupanya Youngbin tetap tahu kalau misalnya Hojin lagi berpura pura all is well, akhirnya menemukan waktu untuk berduaan (eh ngobrol berdua maksudnya XD) dan interogasi Hojin apa yang sebenarnya terjadi. Meski Hojin udah berusaha sekuat tenaga buat tutup mulut, akhirnya ngomong juga kalau dari awal Direktor War Termination emang gak naruh minat dengan Youngbin (Karena belum pernah liat drama ataupun filmnya Youngbin yang The Flower of Evil) dan meskipun kesel sama Hojin karena gak mau jujur, Youngbin berusaha keliatan pura pura cuek dan stay cool (meski pada akhirnya dia dan Hojin sama sama gak bisa tidur karena malah mengenang masa lalu XD).

Youngbin akhirnya ketemu dengan Bos Kang di partynya Yoo Ah In. Bos Kang ini sempet ragu dengan kemampuan Eun Gab lobi lobi Produser Jo buat casting Youngbin di film War Termination. Dan memang kebukti karena sampe saat itu Youngbin belum tanda tangan kontrak untuk film War Termination. Malangnya Youngbin, dia dikasih tahu oleh cordinya kalau Yoo Ah In dalam tahap negosiasi untuk berperan di film War Termination!!! Youngbin yang udah merasa kesal, nelpon Eun Gab buat konfirmasi langsung tapi pas Eun Gab nyampe tempat ketemuan, dia malah langsung konfirmasi sama Yoo Ah In langsung buat mastiin soal peran di War Termination.

Tapi Youngbin masih beruntung, Karena Eun Gab bilang Yoo Ah In bilang dia ingin berperan di War Termination selama jadwalnya memungkinkan, cuman kalau melihat jadwal Yoo Ah In, kemungkinan besar dia gabisa reschedule untuk War Termination. ‘Keberuntungan’ Youngbin ga berhenti di situ, di parkiran dia juga sempat ketemu dengan So Hee dan mengkonfirmasi hubungan So Hee – Kang Ha Neul yang katanya cuman teman biasa (oke ini tipikal artis korea kalao ada yang ke gap pacaran Haha XD).

Gue masih ga ngerti ya kenapa di akhir episode Eun Gab tiba-tiba ngajak Youngbin dkk makan di resto mewah, apakah itu karena dia udah tau siapa aktor yang bakalan berperan di War Terminator atau karena dia cuman mau bikin mood Youngbin ga jelek. Tapi sayangnya rencana Eun Gab hancur berantakan karena ternyata di ruangan sebelah tempat mereka makan, director nya War Termination sedang bersama Kim Soo Hyun! Turtle – Cha Joon yang ga ngerti situasi malah nyeletuk kalau mereka berdua pasti sedang negosiasi untuk War Termination. Dan episode inipun berakhir dengan Youngbin yang berkata “mampuslah gue”

Overall, di episode ini konflik masih berputar soal film War Termination dan side storynya Hojin – arsitek cantik yang ternyata anaknya Bos Kang, Ji An (gue memang gak bahas karena benar benar receh XD dan belum ada perkembangan cerita yang menarik). Plotnya jadi agak terasa lambat dan monoton karena berputar melulu di Eun Gab yang gabisa jujur sama Youngbin. Meski begitu, side story Turtle dan kaos endorsenya cukup menghibur dan juga penampilan cameonya yang benar benar sesuai porsi (Boom, Song Ji Hyo, Park Han Byul, Song Hae Na, Hyukoh dan Amber) kecuali Spica (agak geje karena pas prank call di radio, kemunculan Boom sebagai DJ radio udah cukup ya, jadi Spica malah gak jelas karena hubungannya cuman kaya ‘idol yang ngefans sama aktor ganteng trus ikutan nge prank call’). Cuman yang gue sayangkan ga ada adegan Ji Hyo – Cha Joon dalam satu adegan barengan karena bakalan lucu banget mengingat di Running Man mereka kadang kompak abis kadang kaya musuh XD.

Siapa yang penasaran dengan kelanjutan Youngbin dan War Termination? Stay tune di sini yak ^^

 

– Sunkist Jelly , when drama can makes your heart bounce like a jelly –

 

Advertisements

One thought on “[ Drama Review | Entourage Episode 3 ]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s