Greetings ^^

Halo semua ^^

Perkenalkan, gue qiwii. Penikmat musik tapi taunya cuman musik yang itu itu aja, sampai akhirnya banyak problem datang dari situ yang berujung pada resolusi “Gue harus belajar musik mainstream (tipikal musik yang seliweran di radio, BGM talkshow, dsb)”.

Cara gue belajar musik mainstream ini gak mudah. Pertama, hard disk notebook gue udah gak muat dimasukin yang aneh aneh; kedua, lagu yang di ponsel gue hanya lagu lagu yang cocok dipake buat lari doang. Dan akhirnya gue milih belajar lewat aplikasi musik streaming, yang menurut gue memudahkan gue untuk belajar tanpa harus buang memori di harddisk. Dan pilihan gue jatuh di Spotify.

Rencananya sih, gue bakal update blog barengan dengan gue update playlist di Spotify. Jadi lebih tepatnya gue bakal sharing/baper/bahas artis ato lagu yang ada di playlist itu. Gak pake Spotify? Kalo memungkinkan nanti gue juga akan update playlist di Youtube juga.

Oke guys, mungkin cuman segini doang greetingsnya, kalo ga ada halangan yang bener bener mendesak sih, blog bakal diupdate per akhir Juli ato mungkin lebih cepat juga ato lebih lambat? Hehehe

Akhir kata, doain gue cepet kembali normal menjadi makhluk biasa yang hanya suka musik yang begitu begitu saja.

*lemonpopsicle0515*

 

Leave a Reply

